Minggu, 16 September 2012

yeah gue bakalan ngepost tentang mustache. Lo tau mustache? yaps!! yang heboh di TWITTER!!
seperti kumis yang rada gimanaa gitu.... terserah lo mau bayangin kayak gimana
yang jelas gue gabakal perduli *eh
dan.... gue baru aja kenal sama mustache. Oke gue emang kepo-_- gue jadul-_-
dan terserah lo mau bilang gue apa-,- dan bagi yang belom kenalan sama mustache(!)
berarti lebih KEPO dari gue! wks *ops gakbermaksud-_-

mau tau lebih jelas? oke gue kasih sedikit gambar mustache ya ! cekidoot ~~




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Minggu, 16 September 2012

yeah gue bakalan ngepost tentang mustache. Lo tau mustache? yaps!! yang heboh di TWITTER!!
seperti kumis yang rada gimanaa gitu.... terserah lo mau bayangin kayak gimana
yang jelas gue gabakal perduli *eh
dan.... gue baru aja kenal sama mustache. Oke gue emang kepo-_- gue jadul-_-
dan terserah lo mau bilang gue apa-,- dan bagi yang belom kenalan sama mustache(!)
berarti lebih KEPO dari gue! wks *ops gakbermaksud-_-

mau tau lebih jelas? oke gue kasih sedikit gambar mustache ya ! cekidoot ~~




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar