Senin, 12 Desember 2011

hari yang tak akan ku lupakan :)

hari yang tak pernah aku lupakan adalaah hari ini ,dimana aku merasakan indah nya harii :)
hari ini ad hari senin dimana di saat aku ulang tahun :)yang ke15

 makasii thank you buwat suprise nya temen temeen :)
-ROSSY ATESYA KESUMAWATI
-PUTRI RAHMAWATI BINRE
-NIKKEN YULIA DWI LESTARI
-SITTA DESY RATNA SARI
-SITI FAUZIAH RACHMADINI
-RANNI ASMARADANI
-REIZKA GITA PRATIWI
-ANNISA LARASATI
dan kagak lupa :)
MUHAMMAD APRIYANSYAH :*
thank you very much :))
sumpah seneeeng bangeeet :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senin, 12 Desember 2011

hari yang tak akan ku lupakan :)

hari yang tak pernah aku lupakan adalaah hari ini ,dimana aku merasakan indah nya harii :)
hari ini ad hari senin dimana di saat aku ulang tahun :)yang ke15

 makasii thank you buwat suprise nya temen temeen :)
-ROSSY ATESYA KESUMAWATI
-PUTRI RAHMAWATI BINRE
-NIKKEN YULIA DWI LESTARI
-SITTA DESY RATNA SARI
-SITI FAUZIAH RACHMADINI
-RANNI ASMARADANI
-REIZKA GITA PRATIWI
-ANNISA LARASATI
dan kagak lupa :)
MUHAMMAD APRIYANSYAH :*
thank you very much :))
sumpah seneeeng bangeeet :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar