Sabtu, 03 Desember 2011

Takkan perna terbayangkan akan memiliki dirinya dirinya yg dulu hanya teman canda tawa serta derita untuk melewati segala rintangan . Takkan perna terbayangkan akan bertemu di saad aku menginjak masa yg suda tau CINTA :-) CINTA tlah aku rasakan sebelum nya TAPI , CINTA ini berbeda dgn CINTA SEBELUMNYA,yang dulu hanya saling mempermainkan ! Sejenak, aku berpikir RASA CINTA INI sungguh telah melekat di relung hati, tak akan perna ada rasa untuk berpaling darinyaa,CINTA INI CINTA SAYANG INI SAYANG yg tak akan perna habis dari ruang dan waktu

1 komentar:

Sabtu, 03 Desember 2011

Takkan perna terbayangkan akan memiliki dirinya dirinya yg dulu hanya teman canda tawa serta derita untuk melewati segala rintangan . Takkan perna terbayangkan akan bertemu di saad aku menginjak masa yg suda tau CINTA :-) CINTA tlah aku rasakan sebelum nya TAPI , CINTA ini berbeda dgn CINTA SEBELUMNYA,yang dulu hanya saling mempermainkan ! Sejenak, aku berpikir RASA CINTA INI sungguh telah melekat di relung hati, tak akan perna ada rasa untuk berpaling darinyaa,CINTA INI CINTA SAYANG INI SAYANG yg tak akan perna habis dari ruang dan waktu

1 komentar: